Pemain Barcelona Rela Utak Atik Gaji Demi Neymar

Pique membeberkan bahwa penggawa El Barca sebetulnya telah benar-benar menantikan datangnya Neymar. Mereka malahan rela kontrak diutak-atik demi terwujudnya transfer tamatan Santos itu dan klub tidak tersangkut permasalahan Financial Fair Play.

Gerard Pique mengucapkan para permain Barcelona rela gaji diutak-atik demi memulangkan Neymar. Melainkan kesepakatan transfer pemain 27 tahun ini justru kandas.

Pemain Barcelona Rela Utak Atik Gaji Demi Neymar

Potong gaji yang dimaksud Pique bukan berarti mereka bakal kehilangan pendapatan. Karena langkah itu, dijalankan cuma demi mengoreksi neraca keuangan klub selama bursa transfer. Sesudah cara kerja hal yang demikian selesai, manajemen konsisten membayarkan sisa gaji mereka.

Neymar santer dilansir akan kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Kesempatan mereka mendaratkan pemain asal Brasil ini terbilang terbuka lebar sebab Neymar disebut telah tidak betah di Paris Saint-Germain (PSG).

Melainkan sampai bursa transfer ditutup Neymar tidak kunjung hengkang ke Barcelona memilih konsisten berseragam Les Parisiens. Kegagalan transfer ini terang benar-benar mengecewakan para pemain Barcelona.

Barcelona Mengharapkan Kepulangan Neymar

Itu dijalankan demi menghindari Barcelona hukuman Finansial Fair Play. Pasalnya skor transfer Neymar yang cukup berpeluang berpeluang membikin neraca keuangan Barcelona tak sepadan.

“Kami tak patungan uang. Yang kami katakan terhadap presiden merupakan, apakah kami bisa merubah kontrak sebab kami tahu itu dapat memunculkan permasalahan Financial Fair Play. Kami berkata terhadap presiden, kami tidak permasalahan tidak menerima sesuatu di tahun pertama, kami dapat memperolehnya di tahun kedua atau tiga atau empat.”

“Pada akibatnya kami berharap berjalan bersama klub dan menolong mereka. Dalam hal ini kami berharap menghindari permasalahan keuangan. Kami tak punya permasalahan untuk menjalankannya,” tambahnya.

“Klub menganggap itu inspirasi yang baik. Melainkan kemudian transfer Neymar justru menemui permasalahan,” ungkap Pique berhubungan gagalnya transfer Neymar.

“Lalu kami katakan terhadap presiden, ketimbang mendapatkan sesuatu pada tahun pertama, kami dapat mendapatkannya pada tahun kedua dan ketiga,” kata satu di antara pemain senior di Barcelona hal yang demikian.

SUMBER : logos-sofia

SUBTITTLE : BAHASA INDONESIA

URL : http://logos-sofia.com/pemain-barcelona-rela-utak-atik-gaji-demi-neymar/(opens in a new tab)